Rabu, 27 Juni 2012

ternyata orang berbaju putih itu...

heheheeh XD ternyata aku sudah tahu siapa yang orang berbaju putih di MV What's Love nya EXO K :D dan ternyataa...... itu adalah Baekhyun!! yah Baekhyun pemirsa!! kok gue lupa itu si Baekhyun yah? *.* mungkin gegara gue gak liat teasernya kali ya -____- #fans macam apa gue ini.??

ya, setidaknya pertanyaan di orank saya sudah dijawab dan di cerita sebelumnya sudah terjawab bahwa cowok berbaju putih itu adalah BAEKHYUN oppa XD XD

#prok prok

nih fotonya XD 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rabu, 27 Juni 2012

ternyata orang berbaju putih itu...

heheheeh XD ternyata aku sudah tahu siapa yang orang berbaju putih di MV What's Love nya EXO K :D dan ternyataa...... itu adalah Baekhyun!! yah Baekhyun pemirsa!! kok gue lupa itu si Baekhyun yah? *.* mungkin gegara gue gak liat teasernya kali ya -____- #fans macam apa gue ini.??

ya, setidaknya pertanyaan di orank saya sudah dijawab dan di cerita sebelumnya sudah terjawab bahwa cowok berbaju putih itu adalah BAEKHYUN oppa XD XD

#prok prok

nih fotonya XD 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar